Kritik & Saran

Dalam tumbuhkembang positif sebuah lembaga tentunya dibutuhkan masukan positif dari banyak pihak. Maka dari itu, kami mengharapkan partisipasi pengunjung yang membaca di blog kami untuk ikut serta memberikan kontribusinya agar kami dapat berkembang jauh lebih baik lagi.

Salam,

Admin

Advertisements

9 comments on “Kritik & Saran

  1. GudJob Momentum UNLA,,, hhiiiii…,,

    Dimana Ada Kemauan,Segala Apresiasi pasti bisa terlaksana,,, Ayo dong Tim Kreatif,, lebih “UP” lagi,, oiya, kategori musik ada ndak ya? Hheee,,,

    BestRegreat,

    Like

    • @dRa Soetarsa : trima kasih atas komentarnya rekan dRa, insyallah amien kami kmbangkan kmbali kratifitasY..

      Nah..utk mslah kategori MUSIK bsa qta bwt..tp mngenai ap tuh kira2 rekan dRa..ada ide kah..??
      Hhhmmm..:)

      Like

  2. Momentum dalam artian sebenarnya “daya gerak, fisika ” dalam pengertian lain “watku atau saat”, let’s to the point saya sedikit mengkritisi logo momentum, mungkin rekan2 pernah tau atau mendengar kata Freemasonry (organisasi sekuler identik dengan orang Yahudi dan Zion baca http://id.wikipedia.org/wiki/Freemasonry) saya uraikan logo atau gambar yg terdapat di logo momentum, bintang adalah lambang dari Negara Israel (Real Zionis) dan Dalam pandangan orang-orang Yahudi bintang itu mengisyaratkan 2 mata pada bagian dalam 2 segitiga (lihat uang $ 1 US), burung diartikan dengan kebebasan “Sekularisme memisahkan ilmu dengan agama” seluruh presiden amerika adalah negara penganut ajaran satanisme termasuk Obama. saya berharap momentum bukan organisasi zion yang mejelma menjadi organisai pers di kampus tercinta. Filosofi logo momentum adalah zionis, klo pun bukan mohon diganti dengan loga pers yang berjiwa keilmuan dgn integritas jiwa kemahasiswaan yang ideal, tidak menganut faham zion satanisme.

    Like

    • Saya ucapkan terima kasih atas sarannya dan itu akan menjadikan kajian kami, kami tidak niatan mengarah kepada apa yang anda sebutkan, wajar jika persepsi anda seperti itu kami tidak menyalahkan. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih telah memberikan saran kepada kami dan mengunjungi blog kami.

      TEGAKKAN KEBENARAN

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s