Kenapa Harus Aku ?

Baik ! Baik !

Aku mengaku

Aku ini beku

Tak ber-IQ

Tapi kenapa harus aku?

 

Pernah aku terkubur dalam imaji waktu

Segala keluh

Segala peluh

Semua meluruh

Namun kutahu, itu hanya inginku

 

Masa kian berseteru

Batu kian melapuk

Air kian surut

Hela nafas kian menusuk

Tapi kenapa harus aku?

 

Sejenak mata merah itu melambai bening

Namun, semua tetap diam

Tak bergeming

 

Ya, kalau begitu !

Kenapa tak kau sengatkan saja racunmu?

Biar sekalian keringat tak lagi meramu !

Lalu …

Kenapa tak kau tumpahkan saja darahku?

Biar sekalian lelah tak datang lagi padaku !

 

Sudahlah !

Aku menyerah

Aku lelah

Aku kalah

Terserah …

 

Oleh : Lisna Kristianti (IKOM’10)

Leave a Reply

